Home » Perempuan Urban » Tas Hermes Simbol Wanita Elegant dan Out Standing

Tas Hermes Simbol Wanita Elegant dan Out Standing

Advertisement


Tas Hermes Simbol Wanita Elegant dan Out StandingSetiap wanita yang menyukai fashion, tentu tahu akan model tas satu ini yaitu tas hermes. Tas ini disebut sebagai salah satu model tas fashion yang paling terkenal dan merupakan simbol status bagi siapa saja untuk dapat menggunakan tas satu ini. Sebab dengan harga yang cukup mahal dan juga jumlahnya yang sangat terbatas membuat tas ini banyak dicari oleh banyak orang, hal lain lagi karena model tas ini adalah merupakan salah satu tas yang juga disukai oleh para selebritis. 

Para penggemar tas hermes bisa dipastikan, tahu betul cara membedakan mana hermes asli dan mana tas hermes imitasi dan bagi yang berminat dengan tas ini tentu tahu juga dimana lokasi toko tas hermes yang menjual tas hermes asli. Ada banyak keuntungan dalam memiliki tas hermes, sebab tas ini dikenal merupakan tas yang banyak dipakai oleh artis seperti Angel Lelga dan Syahrini. Harga rata-rata satu tas ini ratusan juta rupiah bahkan dapat mencapai miliaran. 

Tas Hermes mulai dikenalkan kepada dunia berawal dari sebuah kesederhanaan dengan promosi dari mulut ke mulut oleh para perancang dan artis seniman di pinggiran Paris, jauh dari kesan glamour. Jika dilihat dari sejarahnya, tas ini dibuat oleh Thiery Hermes pada tahun 1837 dan awalnya hermes ini bukanlah tas seperti yang kita kenal sekarang, hermes sendiri pada awalnya merupakan sebuah sabuk pengaman / sabuk pengikat yang diikatkan di pinggang hewan peliharaan. Tetapi akhirnya berkembang menjadi aksesoris yang terbuat dari bahan kulit hewan asli. Bahkan untuk tidak diprotes oleh para pecinta alam dan pecinta hewan, Hermes membuat penangkaran buaya, memelihara buaya untuk diambil kulitnya setelah buaya itu mati.

Sekarang ini ada banyak jenis dari model tas ini, anda sebagai konsumen tentu harus hati-hati untuk dapat memilih beberapa tas dengan merk Hermes ini dan jangan sampai anda tergiur dengan harga yang murah yang jelas untuk keasliannya tidak akan terjamin, pastikan anda dapatkan tas hermes asli hanya di toko yang terpercaya. Sebetulnya yang membuat tas hermes menjadi sebuah tas yang berharga sangat mahal bukan karena bahannya yang dibuat dari kulit asli, menggunakan logam dari emas atau perak murni dan dihias menggunakan batu-batu berharga seperti permata, jade atau sejenisnya, tetapi karena pembuatannya dikerjakan oleh tangan desainer tas secara manual dan jumlahnya pun untuk setiap model hanya ada 3-4 buah. Setiap desainer itu hanya membuat beberapa saja dalam setahun, sehingga jumlah tas Hermes menjadi sangat langka. Tas Hermes yang asli mempunyai sertifikat lengkap dan diakui keasliannya oleh Hermes Paris. 

BirkinJewel.com mendapatkan tas Hermes yang asli langsung dari hasil lelang di Hermes Paris. Jika setelah membeli anda meragukan keasliannya, silakan kita pergi ke Hermes Paris untuk diuji, tentu dengan tiket masing-masing, kami akan mengembalikan uang anda sepenuhnya jika Hermes Paris mengatakan bahwa tas itu bukan asli Hermes.

Advertisement

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 comments:

Post a Comment