Home » Cara - Cara » Berbagai Pilihan Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Berbagai Pilihan Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Advertisement


Memiliki kulit yang cerah dan sehat adalah sambaan setiap orang. Tidak hanya kaum perempuan, kaum laki-laki juga banyak yang mendambakan memiliki kulit yang berwarna putih, sehingga sedap dipandang mata. Kulit cerah mempesona juga menjadi daya tarik tersendiri bagi menurut sebagian besar penduduk Indonesia. Kulit yang cerah bisa mencerminkan kebiasaan bersih pemiliknya. Makanya banyak yang berlomba-lomba untuk membuat kulit bisa terlihat putih. Bisa dengan mengkonsumsi vitamin untuk kulit. Ada yang rutin ke salon untuk perawatan. Bahkan ada juga yang mendatangi dokter spesialis kulit dan meminta untuk dilakukan suntik putih. Proses suntik putih adalah memasukan semacam serum kedalam lapisan kulit untuk bisa merubah warnanya. Mahal memang, tapi cara tersebut bisa merubah warna kulit anda secara instan. Langkah-langkah ekstreem tersebut tidak tanpa resiko tentunya. Senyawa kimia yang dimasukan ke dalam tubuh bisa jadi merupakan racun untuk organ tubuh manusia. Kanker adalah ancaman nyata yang sering terjadi akibat cara-cara instan semacam itu. Selain itu efek putih yang dihasilkan tidak bisa tahan lama. Menegrikan memang. Tapi anda tidak perlu khawatir, berikut ini ada beberapa cara memutihkan kulit secara alami. Selain murah, juga minim resiko. Memang agak merepotkan dan memerlukan waktu relative lama. Tapi hasilnya sebanding dengan perjuangannya. Selain alami dan murah, hasilnya juga bisa tahan lama serta tidak menimbulkan efek ketergantungan. Disimak ya.

1. Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Rutin Mandi Susu

Susu yang digunakan boleh berupa susu murni cair atau cream susu. Begini caranya.
a. Cara pertama, mandilah terlebih dahulu agar badan anda bersih. Kemudian berendamlah dengan susu cair murni selama 30 menit. Lakukan dua kali dalam seminggu. Lalu bilas dengan air bersih tanpa menggunakan sabun.

b.Yang kedua, lumurkan cream susu pada tubuh yang telah dibersihkan sebelumnya dan diamkan selama 30 menit. Lalu basuh dengan air. lakukan rutin 2 kali dalam seminggu.

2. Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Masker Saripati Bengkuang

Ambil ½ kg bengkuang lalu kupas dan parut. Peraslah parutan tersebut hingga tersisa airnya, kemudian endapkan dalam beberapa waktu. Buang airnya dan sisakan endapan putih dibawahnya. Berishkan wajah dan tubuh anda, lumurkan endapan pada seluruh tubuh termasuk wajah. Diamkan selama 20 menit hingga mengering. Setelah itu bilas dengan air bersih tanpa menggunakan sabun.

3. Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Parutan Wortel

Siapkan wortel sebanyak ½ kg kemudian parut. Campuri parutan wortel dengan body lotion favorit anda secukupnya. Kemudian balurkan campuran tersebut pada tubuh anda. diamkan selama kurang lebih 30 menit kemudian basuhlah dengan air bersih.

4. Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Perasan Jeruk Nipis

Ambil beberapa buah jeruk nipis kemudian peras dan ambil sarinya. Campuri dengan larutan kapur sirih. Oleskan pada tubuh anda dan diamkan selama 15 menit. Kemudian basuh dengan air bersih.

Selamat mencoba ya dan segera dapatkan tampilan kulit putih mempesona dengan cara alami.

Advertisement

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

2 comments:

  1. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  2. Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D

    ReplyDelete